Senin, 30 Mei 2022

Lokakarya Orientasi PPGP Angkatan 5 Kab. Malang



Lokakarya Orientasi Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan 5 Kab. Malang dinamakan dengan Lokakarya Orientasi. Dalam Lokakarya Orientasi ini dibagi menjadi 2 (2 hari) di hotel yang berbeda pula, karena CGP Angkatan 5 Kab. Malang terlalu banyak CGPnya. Sungguh bahagia dan senang sekali di angkatan 5 ini, para CGP didampingi Kepala Sekolah dan Pengawasnya untuk melihat langsung para CGPnya mengikuti PPGP yang akan berlangsung selama 6 bulan.

Saya dan teman-teman guru hebat CGP Angkatan 5 Kab. Malang kelas 62 bertepatan hari sabtu tanggal 21 Mei 2022 mengikuti lokakarya orientasi di Aliante Hotel mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Dengan fasilitator bapak Didik Supriyadi dan Pengajar Perakteknya Miss Wazna dan bu Indah. 

Dan CGP Angkatan 5 perwakilan dari kecamatan Bululawang itu ada bu Wida dari TK PGRI 3 Bululawang, bu Sri Utami dari SDN Krebet 1 Bululawang, bapak Dzikrullah Hakam dari SMP Al-munawariyah, dan bu Badriyah dari SMAS Islam Al-Hikmah Bululawang, sedangkan teman-teman yang lain dari pakisaji dan gondanglegi. 



Dalam mengikuti lokakarya orientasi ini sungguh luar biasa sekali, karena disamping mendapatkan ilmu baru, juga mendapatkan teman dan saudara baru.

Semoga kami dari kelas 62 CGP Angkatan 5 Kab. Malang sukses menjadi Guru Penggerak. Tergerak, bergerak, dan menggerakkan.



Terima kasih bapak Kepala Sekolah Aba H. Nur Hamim dan para pengawas saya (bapak Pi'i, bu Sri Subekti, dan bu Nanik) yang telah memberikan dorongan dan dukungan untuk mengikuti PPGP ini. Semoga beliau semua selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT. 

0 komentar:

Posting Komentar

REFLEKSI PEMBELAJARAN TERHADAP ANAK ISTIMEWA

Senin, 5 September 2022  Refleksi Pembelajaran Matematika di SMAS Islam Al-Hikmah Bululawang oleh Mukhsinatul Badriyah, S.Si.  Sekolah saya ...